Demo terus berlanjut ke pk JOKOWI

20 Mar 2013

Jokowi didemo warga, wajarlah sebagai pemenang pilkada th lalu yg justru bukan karena partainya yg membuat menang, malahan karena simpati masyarakat akan figur yg suka blusukan, rajin komunikasi dgn rakyat kecil, serta bijaksana dalam bicaranya. Kalo gubernur yg seperti ini layak kita cermati, dan tindak lanjuti. Terutama dalam hal semua janji2 di kampanyenya kemarin itu.

Menangani kota yg menjadi tujuan orang cari kerja/ nafkah bukan saja para kaum intelek, eksekutif, malahan para koruptor, maling, copet dan penjahat kelas teri dan kelas kakap pun doyan tinggal di kota yg penuh sesak nan selalu macet tiada akhir.

56f74524882305feb8ed0eb691847926_suarapengusahaKemarin para pendukung setia persija demo ke kantor gubernur, dengan alasan gk punya lahan latihan sejak digusur stadion menteng jaman pemerintahan Sutiyoso, prestasi di kompetisi bola lokal juga sudah terjun bebas, & skrg pemain ditampung di pamulang yg ternyata justru bukan daerah jakarta, urusan buruh jkt ttg umr sudah direalisasikan walau umr 2,2jt itu malahan mendapat ancaman kabur dari para pengusaha yg keberatan atas tingginya gaji karyawan, 14 feb lalu warga meruya selatan demo bahwa realisasi ganti rugi tanah belum terlaksana sama sekali, ini borok dari kepengurusan sebelumnya, jkw harus tegas menindak siapa2 bawahannya yg kurang beres dan sebaiknya tidak menunggu lama lagi karena bisa membuat citra pemerintahannya yg mandul juga sebagai efek jera karyawan lainnya untuk tidak sembarangan dalam bekerja, demo lainnya yaitu sopir angkutan di november lalu yang janjinya JKW bersama DPRD mau bikin aturan/ pergub yg pro rakyat kecil termasuk angkutan ibukota, sisi positif nya para pendemo yg para sopir itu setuju kalo diatur sama JKW asal bukan yg lain yg kapitalis, sebuah kepercayaan atas figur DKI-1 yg sangat diharapkan semua kalangan kecuali lawan politiknya.

Asal tidak lengah nih pk jkw, ntar malah rakyat bisa mengamuk dan dimanfaatkan para lawan politik untuk merusak image bagus yg selama ini sudah didapat pasangan JKW-Ahok.

Berikut ini juga ada lima tokoh yang akan menagih janji dan siap mendemo Jokowi:
1. Fauzi Bowo: Tidak ada perubahan kita demo
2. Hidayat Nurwahid: Kita nantikan janji Jokowi
3. Prabowo: Saya siap pimpin demo
4. Taufik Kiemas: Jangan Banyak Janji
5. Sutiyoso: Sudah cukup tebar pesona

Memang rakyat sudah haus solusi hidup di jakarta, masalah yg ditumpuk selama ini akibat kebiasaan pembiaran oleh pejabat2 di bukan saja lingkungan DKI tapi dan terutama contoh2 dari pemerintahan pusat yg membuat runyam kondisi Republik ini.

Rakyat sudah makin pintar, apa saja bisa terjadi, siapa2 yg bermasalah cepat atau tidak rakyat bisa bergerak mendorong pejabat ke penjara.


TAGS demo dki demo jakarta demo angkutan demo buruh masalah jakarta pak jokowi pak ahok pejabat penjara janji kampanye sutiyoso taufik kiemas prabowo fauzi bowo hidayat nurwahid


-

Author

Follow Me