Jakarta setelah pilpres ….. ada yg jamin perang politik gk berlanjut?

27 Jun 2014

Sebenarnya perang kampanye dua kubu capres di pilpres th 2014 ini ternyata sangat seru malah cenderung mengerikan. Seolah perang antar kampung yg rame sekali muncul di media tv, koran, tabloid, majalah, hingga dunia maya.
Tapi semoga diluar sana masih banyak orang2 yg tidak monitor/ terpengaruh/ terprofokasi dari semua isi perang politik yg ada di media2. Semoga yg rame hanya di kota2 besar saja. Agar diluar kota besar ini pemilihan bisa lebih adem tanpa emosi, tanpa pemaksaan, tanpa kecurangan, dan tanpa sogokan sekalipun.

Bila tgl 9 juli sudah lewat, perang politik sudah selesai dan semoga bisa kondusif lagi dan kembali seperti Indonesia damai ramah dan penuh senyum lagi. Berarti selanjutnya penonton2 akan hanya bertepuk tangan dan menghormati hasil pilpres kita yg sangat seru ini.
Trusssss, jakarta bagaimana bila Jokowi kalah perang pilpres dan kembali duduk di dki1. Kata2 Ahok yg pernah terdengar seperti memposisikan sebagai lawan politik partnernya di puncak DKI, gimanaaaaa ….. apa yg akan terjadi. Kita jadi penonton sih tinggal nonton film satu lagi nih yg mungkin akan seru. Sebuah reality show lagi yg akan banyak menyita rakyat khususnya di Jakarta. Trus bila Jokowi jadi Indonesia1, urusan jakarta tetep seruuu, ditangan ahok, semua yg beda dgn pemahaman nya akan di libas …. tetep seru jadinya.

Negeri kita sedang bergerak untuk lebih baik lagi, Insya Allah. Semua yg keliru dan tidak benar akan makin terbuka, yg tidak lurus akan tertangkap dan dipenjara. Kayaknya ini yg justru diidam2kan masyarakat kita: melihat yg korupsi dll ditangkap dan dijerat ke meja hijau. Ini reality show yg sangat menghibur rakyat kita.
Ini menurut saya, menurut anda gimana?

https://www.flickr.com/photos/80699084@N07/14262379007/in/photostream/
https://www.flickr.com/photos/80699084@N07/14262212408/in/photostream/


TAGS jokowi prabowo kampanye pilpres 2014 diskon mobil honda daihatsu


-

Author

Follow Me