Jakarta 1 status : wait & see

18 Jul 2014

Selagi menunggu juli22, semua aparat beserta masing2 pendukung pasti siapa super 1, yg laennya stand by ” wait & see “, bener kaaan?
Termasuk para golput yg disinyalir sudah sangat berkurang. Tapi yg jelas penayangan penghitungan suara “real count ” yg kali ini kok tidak ada di liput di TV membuat pertanyaan besar , kecurigaan besar, hingga bikin penasaran banyak orang.
Kalo di film ini justru bikin menarik. Dan kalo di TV kesempatan para iklan dipasangin si operator tv.
Jakarta di meja pemerintahan kira2 seperti apa yaaa? Kalo Prabowo menang, Jokowi bisa balik ke kursi gubernuran, tapi suasana pasti akan tidak kondusif karena wakilnya dari partai lawan di pilpres, itu di kantor pemda. Di warga macem2 akan berkecamuk …. ngeri juga nulisnya.
Kalo Jokowi menang, Ahok akan resmi duduk di DKI1 dan kerja lebih keras di pemda termasuk rekanan2nya bisa makin tegang karena kerasnya Ahok dalam bicara dan sepak terjangnya …. wuiiih ngeri juga nambahin komentarnya …….. hehehe
Yg jelas disaat wait & see ini para warga negeri ini pasti geregetan banget siapa yg akan diumumkan manjadi RI1. Ketakutan juga menghantui warga yg hanya memilih dan tidak fanatik terhadap salah satu capres. Apa yg akan terjadi bila sudah diumumkan , kedua pihak sangat ngotot dan keras cenderung keduanya juga kasar .
Kita baru pertama kali disuguhi film reality show sangat menegangkan malah lebih serem daripada film2 horor dalam hingga luar negeri sekalipun.
Di pihak para fanatisme partai, takutnya semua kemungkinan sudah dipersiapkan ….. cepat atau lambat suasana seperti ini pasti akan terjadi ditengah demokrasi kita yg terus berkembang hingga mendapat pengakuan negeri demokrasi dari negara2 luar sana.
Tapi semoga semua kita di negeri nusantara ini bisa melihat lebih jauh kedepan , berpikir panjang, dan budaya musyawarah mencapai mufakat tetep bisa diingat dan dijalankan.
Semoga … saja, tapi gimana memulai nya? mungkin dari diri kita masing2 untuk selalu eling nan kelingan.
Semoga ……..

klik disini juga yaa:
https://www.flickr.com/photos/80699084@N07/14687460613/


TAGS pilpres 2014 jakarta jokowi prabowo pemilu indonesia pemilu 2014 waspada ngeri menakutkan


-

Author

Follow Me